0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Enam Calon Dirut PDAM Sragen Jalani Tes Wawancara

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Enam calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtonegoro Sragen tinggal mengikuti seleksi terakhir berupa wawancara dengan bupati. Latar belakang dari calon akan menjadi bahan pertimbangan untuk memilih direktur utama (Dirut) yang benar-benar kredibel.

“Mengenai latar belakang, tetap kita cek semua. Kita tidak mengandalkan satu sumber. Ada banyak resources, jadi tak hanya mengandalkan satu sumber,” kata Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Rabu (21/9).

Kepada wartawan, Bupati Yuni mengungkapkan, para calon telah menjalani berbagai macam tahapan tes. Setelah menjalani tes kesehatan, akhirnya terpilih enam orang yang bakal ikut tes tahap berikutnya, yaitu wawancara dengan dirinya. Dalam tahapan ini dia akan menanyakan soal program ke depan masing-masing calon serta visi dan misinya.

Dia akan memperhatikan berbagai masukan dan melihat berbagai latar belakang calon. Yuni tidak menampik, kalau salah satu calon Dirut PDAM tersebut ada yang pernah tersangkut kasus hukum. Untuk itu dia juga bakal mengecek bagaimana status hukumnya sehingga menjadi jelas semua.

“Kita akan cek betul status dia sekarang bagaimana, kasus hukumnya kemarin sudah clear atau belum,” jelas Yuni.

Seperti diketahui, keenam nama calon Dirut PDAM Tirtonegoro Sragen tersebut masing-masing; Gani Eko Harsono, Handoko, Suranto, Supardi, Orin Retnowati dan Samuel Rudhianto.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge