0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Italia

Icardi Borong Dua Gol, Inter Lanjutkan Kemenangan

dok.merdeka.com
Duo pemain Inter Milan rayakan gol kemenangan (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Inter Milan kembali melanjutkan tren kemenangan di pekan kelima Liga Italia dengan mengalahkan Empoli. Bermain di Carlo Castellani, Kamis (22/9) dinihari, Inter menang 2-0, Mauro Icardi memborong dua gol.

Kemenangan atas juara bertahan Juventus akhir pekan lalu, melipatgandakan motivasi anak asuh Frank De Boer. Meski tuan rumah Empoli melancarkan tekanan bertubi-tubi di awal pertandingan, Inter mampu meredamnya.

Inter sudah unggul pada menit kesepuluh. Berawal dari Antonio Candreva menyisir di sisi kanan. Umpan silangnya ke tiang jauh. Icardi sukses memenangi duel udara melawan Laurini dan Bellusci untuk menyundul bola masuk. 1-0 untuk Inter.

Hanya tujuh menit berselang, Icardi mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini sekaligus membawa Inter unggul 2-0. Umpan terobosan matang Joao Mario kepada Icardi, diselesaikan dengan tenang oleh striker Argentina itu. Skor 2-0 untuk Inter bertahan sampai babak pertama usai.

Di babak kedua, Inter juga menciptakan banyak peluang. Eder nyaris saja menambah keunggulan Inter tapi tembakannya memantul tanah dan melenceng keluar. Sampai laga usai, skor 0-2 tetap bertahan.

Dengan kemenangan ini, Inter kini menempati peringkat lima dengan 10 poin dari lima laga. Sementara itu Empoli berada di zona degradasi karena baru bisa mengoleksi empat poin.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge