0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dijagokan untuk Lawan Ahok, Ini Kata Yusril

dok.merdeka.com
Yusril Ihza Mahendra (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Yusril Ihza Mahendra mengaku terus melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Partai-partai yang berkumpul di Cikeas, kemarin malam sepakat mengusungnya.

“PPP, PKB, PAN suara sama ke saya. Demokrat juga tak masalah,” kata Yusril kepada merdeka.com, Kamis (22/9).

Untuk pendamping, kata Yusril, empat partai ini sudah menyiapkan sejumlah nama. Sampai saat ini hanya Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Sylviana Murni dan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Saefullah yang ditawarkan.

“Saya siapa saja tak masalah, tapi dengan Saefullah sering komunikasi,” tuturnya.

Diakui oleh Yusril jika pembahasan masih deadlock soal head to head atau tiga pasang calon yang akan maju di Pilgub DKI. Lobi-lobi terhadap Gerindra dan PKS sejauh ini masih menemui jalan buntu.

“Gerindra dan PKS sudah final, enggak bisa diajak kompromi,” ungkapnya.

Menurut Yusril, ada skenario jika ada tiga pasangan yang bertarung. “Di putaran kedua kemungkinan partai-partai ini akan bergabung,” tandasnya.

Sebelumnya, anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan pertemuan di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat SBY sudah menghasilkan suatu keputusan. Koalisi kekeluargaan sudah menentukan pasangan untuk melawan Basuki T Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di DKI.

“Arahnya head to head, sudah Yusril dan Sandiaga,” ujar anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok kepada merdeka.com, Kamis (22/9). [did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge