0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Ahok-Djarot Diumumkan Siang Ini

merdeka.com
Konferensi Pers Hasil Rapat di Cikeas (merdeka.com)

Timlo.net — Empat ketua umum partai politik selesai menggelar pertemuan di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Mereka sudah memiliki calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan disampaikan resmi siang ini, Kamis (22/9).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan, empat partai yakni Demokrat, PKB, PPP dan PAN sepakat mengusung calon bersama. Menurut dia, pertemuan antara ketua umum parpol berlangsung sangat cair namun serius.

“Kita sepakat tadi, bulat mengusung kandidat-kandidat Pilgub DKI pada alternatif sudah kerucut akan difinalisasi besok,” kata Zulkifili Hasan.

Zulkifli menegaskan, empat partai yang hadir juga masih membuka peluang untuk koalisi bersama PKS dan Gerindra. PKS dan Gerindra tak hadir dalam pertemuan tersebut.

“Kita juga komunikasi terus dengan teman-teman Gerindra dan PKS. Kira-kira begitu hasilnya malam ini. Komunikasi untuk bisa bersama-sama dalam Pilgub tahun 2017 mendatang,” terang dia.

Zulkifli mengatakan, nama calon gubernur dan wakil gubernur memang sudah mengerucut.

“Nama sudah mengerucut, siapa dia, itu akan disampaikan namanya di sini. Jam 12 siang nanti,” tandas Zulkifli.

Seperti diketahui, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PPP Romahurmuziy, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan di Cikeas untuk membahas Pilgub DKI 2017. Keempat ketua umum ini rapat kurang lebih empat jam untuk mencari lawan petahana Ahok-Djarot.

[rnd]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge