0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Semifinal II, Persis Jr Terinsipirasi Kemenangan di Purwodadi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Duel Persis Jr kontra Persib Brebes Jr di Stadion Manahan Solo (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Persis Solo Junior (Jr) akan menghadapi laga tak mudah akhir pekan ini. Adha Nurrokhim dan kawan-kawan akan menyambangi markas Persab Brebes Jr di Stadion Karang Birahi, Minggu (25/9), dalam leg II semifinal Liga Soeratin Zona Jateng.  Terlepas dari misi tersebut, Persis Jr terinspirasi dengan hasil ketika babak 12 besar bertemu Persipur Purwodadi Jr.

“Anak-anak harus tetap mengejar gol. Seperti saat tampil di Purwodadi. Cukup dengan bermain lepas, tanpa beban. Harus benar-benar memaksimalkan peluang jika mendapat kesempatan untuk menyerang,” terang allenatore Persis Jr, El Hamid, Rabu (21/9) malam.

Persis hanya berbekal satu gol saat memenangi pertemuan pertama di Manahan. Praktis anak asuh Nurhadi El Hamid ini wajib minimal menahan seri Persab, apabila ingin menyegel tiket ke final.

Brahmantyo akan tetap dipercaya menggalang kerapatan pertahanan. Pemain bernomor punggung 21 yang juga menyandang ban kapten tim Persis Jr itu diserahi tugas pula untuk menjaga komunikasi seluruh awak skuad. Sementara juru gedor bakal kembali milik Adha Nur, Didik Dwi, Aditya dan Shahru Neeza.

“Saya ingin terus menambah gol dalam kompetisi ini. Mudah-mudahan langkah Persis Jr terus berlanjut dan kesempatan saya mencetak gol selalu terbuka,” kata Adha Nurrokhim.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge