0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan Unggul Postur, Persis Jr Siapkan Solusi

timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi Al Hamid atau Memet (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Tim pelatih Persis Solo Junior (Jr) tengah menyiapkan solusi berupa strategi khusus menghadapi Persab Brebes Jr. Dengan bekal kemenangan 1-0 pada leg pertama, bukan perkara mudah untuk mempertahankan pada pertemuan kedua, Minggu (25/9) mendatang.

“Seperti yang dilihat saat laga kandang kemarin. Mereka memiliki postur tubuh tinggi sehingga kami hindari main bola-bola atas. Selain itu, mereka punya skill individu yang bagus,” ujar pelatih kepala Persis Jr, Nurhadi El Hamid, Rabu (21/9).

Pelatih yang akrab disapa Memet ini menambahkan mulai Kamis (22/9) materi latihan sudah masuk olah strategi dan taktik. Bagaimana pun ini Laskar Sambernyawa Muda wajib totalitas demi mendapat hasil terbaik di Brebes nanti.

Selain itu, Persis Jr juga perlu mewaspadai faktor nonteknis saat melawat ke Brebes, akhir pekan ini. Praktis strategi jebakan offside perlu dimatangkan, untuk meminimalisir faktor non teknis tuan rumah.

Terpisah, manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri mengaku kondisi lapangan di Brebes juga tak sebagus di Manahan.

“Lapangan Sriwedari lebih bagus. Namun, ini tak bisa jadi alasan kami. Bagaimana pun kami harus totalitas di sana,” ungkap Erick.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge