0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Maksimalkan Waktu Recovery

foto: Aryo
Pelatih Persis Solo Jr, Muhammad Nurhadi El Hamid atau Memet. (foto: Aryo)

Solo — Waktu recovery dalam beberapa hari ini bakal dimanfaatkan dengan maksimal oleh Persis Solo Junior (Jr). Ya, Adha Nurrokhim dan kawan-kawan harus menyambangi markas Persab Brebes Jr dalam leg II semifinal Liga Soeratin U-17 Zona Jateng, Minggu (25/9) mendatang.

“Ini hanya latihan ringan jadi tak masalah bagi anak-anak. Sebenarnya kami minta mereka untuk jogging di jalan, tapi mereka terlanjur ke stadion,” ujar pelatih Nurhadi El Hamid yang akrab disapa Memet, Rabu (21/9).

Mereka memanfaatkan waktu jeda dengan cross country dan berenang. Mereka diminta berlari santai di kompleks Stadion Manahan, Solo, setelah itu renang di kolam renang Tirtomoyo, Manahan, Rabu (21/9) sore.

Para pemain melakukan latihan ringan dengan berlari kecil di seputaran kompleks Stadion Manahan sebanyak enam putaran. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi fisik di tengah melahap porsi latihan yang digelar sejak Selasa (20/9).

Porsi latihan fisik memang menjadi fokus utama Persis Jr untuk meladeni para punggawa Persab yang memang punya postur fisik yang lebih unggul.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge