0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus vs Motor, Satu Tewas

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Karanganyar — Kecelakaan maut terjadi di turunan flyover Palur bagian timur, Rabu (21/9) sekitar pukul 02.00 dinihari. Sebuah sepeda motor dari arah Karanganyar menghantam bus yang berjalan berlawanan arah.

“Pengemudi sepeda motor tewas seketika di tempat kejadian,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar Iptu Maryadi, Rabu (21/9).

Dia mengatakan, kecelakaan berawal saat bus Sindoro H 1401 GG yang dikemudikan Sirihno (34) warga Menteng, Jakarta Barat melaju dari barat (Solo) menuju timur (Karanganyar) melewati flyover Palur.

“Bus berjalan dengan kecepatan sedang menuju Karanganyar,” kata Iptu Maryadi.

Sesampai di tempat kejadian, lanjut Maryadi, tiba-tiba muncul sepeda motor Honda Beat AD 6466 XB yang dikemudikan Bayu Antona (21) warga Palur Rt 01 RW 10 Palur, Mojolaban, Sukoharjo. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan karena sepeda motor berjalan terlalu ke kanan dan melanggar marka jalan.

“Diketahui juga sepeda motor tidak menyalakan lampu,” jelas Iptu Maryadi.

Selanjutnya, kata Iptu Maryadi, polisi yang tiba di tempat kejadian langsung membawa korban Bayu Antona yang tewas d itempat kejadian ke rumah sakit. Kemudian meminta keterangan pengemudi bus Sindoro.

“Kita kabari juga keluarga korban dan meminta keterangan sopir bus,” jelas Maryadi.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge