0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diselimuti Jas Merah Oleh Megawati, Ahok Nampak Bingung

merdeka.com
Pasangan calon gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat sebelum berangkat ke KPU DKI (merdeka.com)

Timlo.net – Pasangan calon gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat mendaftarkan diri di KPU DKI Jakarta, Rabu (21/9). Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan sejumlah petinggi DPP PDIP ikut mendampingi.

Ahok sempat dipakaikan jas merah polos oleh politikus PDIP sebelum konferensi pers. Namun pemakaian itu ditolak Ahok.

Namun akhirnya Megawati yang memakaikan jas merah tersebut kepada Ahok. Meski tak menolak, tetapi wajah Ahok nampak bingung setelah jas merah diselimutkan oleh Megawati kepadanya.

“Insya Allah dengan telah dilakukannya hal ini maka tentunya saya berharap pada 2017 nanti pada saat yang telah ditentukan bahwa Pilkada daerah khusus Jakarta ini dengan cara demokrasi aman dan stabil. Demikianlah sekiranya dan hal yang disampaikan kedua calon maka saya serahkan kepada mereka (Ahok dan Djarot),” kata Megawati.

Belum jelas apa maksud Megawati menyelimutkan jas merah kepada Ahok. Namun sebelumnya, Ahok memastikan bahwa dirinya tidak masuk jadi kader PDIP meski diusung oleh partai banteng moncong putih itu.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge