0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Toksikologi Australia Bersaksi di Sidang Jessica

merdeka.com
Terdakwa Jessica Kumala Wongso bersama kuasa hukumnya (merdeka.com)

Timlo.net – Penasihat hukum terdakwa Jessica Kumala Wongso menghadirkan ahli toksikologi dari Australia, Michael David Robertson, dalam sidang lanjutan kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Michel merupakan ahli asal Australia kedua yang didatangkan oleh Otto Hasibuan. Sebelum sidang dimulai, Hakim Ketua, Kisworo, terlebih dulu menanyakan visa yang digunakan oleh Michel untuk bersaksi di Pengadilan.

“Visa bisnis dengan izin tinggal terbatas selam 30 hari,” ujar Michel di hadapan majelis hakim persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Pengacara terdakwa Jessica, Otto Hasibuan mengatakan pihaknya secara khusus yang mengurus visa Michel untuk bersaksi di Pengadilan. Kali ini Otto lebih berhati-hati mendatangkan ahli dari luar negeri, karena belajar dari kasus ahli patologi forensik Beng Beng ONG yang diamankan imigrasi karena memakai visa liburan.

Akibatnya, Beng Ong dideportasi usai memberikan keterangan di sidang Jessica. Bahkan, ia dilarang untuk ke Indonesia selama enam bulan ke depan.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge