0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (Dok: Timlo.net/ DailyStar.co.uk)

Timlo.net—Angelina Jolie menggugat cerai suaminya, Brad Pitt. Perceraian keduanya diduga karena Angelina sudah tidak tahan dengan sikap Brad yang pemalas, suka mabuk dan merokok ganja. Terlebih pria itu dikatakan memiliki amarah yang meledak-ledak.

Perceraian di antara keduanya akan mempengaruhi keenam anak mereka. Sementara itu sumber-sumber yang dekat dengan Angelina bersikeras jika Brad bukanlah ayah yang baik sehingga wanita itu menuntut cerai.

Yang lebih mengejutkan adalah tuduhan jika Brad berselingkuh dengan bintang film seksi asal Perancis, Marion Cotillard. Aktor ganteng itu dikabarkan dekat dengan Marion Cotillard. Angelina, 41, dikabarkan sudah meminta bantuan pengacara terkenal yang mewakili Johnny Depp dalam perceraian aktor dengan Amber Heard.

Dalam surat tuntutan perceraian, Angelina menulis ada perbedaan-perbedaan yang tidak bisa disatukan yang menjadi penyebab perceraian. Sang pengacara juga menegaskan keputusan ini diambil untuk kesehatan keluarga mereka dan tidak ada pihak ketiga.

Brad, 52, mengeluarkan pernyataan: “Saya sangat sedih oleh hal ini, tapi yang penting sekarang adalah kesejahteraan anak-anak kami. Saya meminta dengan sangat kepada media untuk memberikan mereka ruang yang mereka butuhkan selama masa yang berat ini.”

Keduanya sekarang menghadapi pertarungan pahit terkait harta kekayaan mereka. Angelina juga meminta hak asuh untuk keenam anak mereka. Pernikahan keduanya sendiri diadakan 10 tahun setelah mereka menjalin hubungan.

Sumber lain menyatakan Brad membuat istrinya jijik setelah dia berhenti memakai sabun dan deodoran karena racun yang ada di dalamnya. Seorang sumber berkata: “Angie melawan—dan anak-anak mereka bahkan mulai memanggilnya ‘ayah bau.’”

Sumber: DailyStar.co.uk

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge