0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kompetisi Foto Frame Of Solo Ambil Tema 3WMP

dok.timlo.net/setyo pujis
Pengunjung saat melihat pameran foto dalam acara launching Frame Of Solo (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo — Even regular yang menghadirkan kompetisi foto, Frame Of Solo (FOS) kembali digelar tahun ini. Berlokasi di Atrium Solo Paragon Mall, tujuan dari digelarnya kegiatan tersebut untuk membranding kota serta memaksimalkan potensi pariwisata.

“Untuk FOS tahun ini kita mengambil tema 3WMP, yaitu waras, wasis, wareg, mapan dan papan,” ujar penanggung jawab acara yang sekaligus Kepala Dishubkominfo Solo, Yosca Herman S kepada wartawan, Rabu (21/9).

Sedangan untuk kompetisinya, menurutnya, dibagi dalam tiga kategori. Yaitu untuk umum dan mahasiswa adalah 3WMP, kategori pelajar adalah ekonomi kreatif. Sedangkan kategori videografi adalah Kota Solo.

“Total hadiah yang kita sediakan sebesar Rp 150 juta dengan pajak ditanggung pemenang. Sedangkan bagi yang berminat, pengiriman foto bisa dilakukan mulai 21 hingga  27 September 2016,” jelasnya.

Dirinya berharap, penyelenggaraan Frame Of Solo yang ketiga ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan mampu menampilkan karya-karya terbaik, sehingga bisa turut mendorong tujuan wisata dan ekonomi daerah.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge