0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bek Anyar Barca Ini Dapat Pujian Setinggi Langit

Samuel Umtiti (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Barcelona beruntung lebih cepat mendapatkan bek potensial Timnas Prancis, Samuel Umtiti. Itulah yang menjadi komentara Eric Abidal, yang merupakan mantan pemain Barca dan Timnas Prancis.

Eric Abidal, memuji kemampuan Samuel Umtiti setinggi langit, Abidal mengatakan bahwa pemain Prancis itu bisa memainkan peran layaknya Franz Beckenbauer, yang merupakan legenda besar Jerman dan dunia.

Gaya bermain sang bek tengah seringkali membuatnya dibandingkan dengan pemain legendaris, Abidal, yang sempat membantu tim memenangkan empat trofi La Liga dan dua Liga Champions. “Umtiti lebih baik dari Abidal. Ia akan menjadi Beckenbauer versi kulit hitam di Barcelona,” ujar Abidal.

Umtiti sendiri kini tengah mengalami cedera dan ia kemungkinan tidak akan bisa bermain ketika tim menjamu Atletico Madrid di Camp Nou malam nanti.  Umtiti sudah menunjukkan penampilan yang impresif musim ini, usai bergabung dengan Barca. Sebagai catatan, tim asuhan Luis Enrique tercatat menang di tiga pertandingan yang melibatkan pemain berusia 22 tahun.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge