0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pagi Ini, Ahok-Djarot Daftar ke KPU Diantar Megawati

merdeka.com
Ahok-Djarot (merdeka.com)

Timlo.net — Basuki Tjahaja Purnama ternyata telah mencuri perhatian PDI Perjuangan. Setelah melakukan penjaringan, ternyata partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut memutuskan mendukungnya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Rencananya, PDI Perjuangan akan mengantarkan Basuki atau akrab disapa Ahok itu ke KPU DKI Jakarta untuk mendaftarkan diri. Mengingat Djarot Saiful Hidayat didaulat untuk mendampinginya dalam pesta demokrasi tersebut.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengatakan, saat pendaftaran Megawati akan mengantarkan langsung Ahok dan Djarot. Rencananya prosesi ini akan dilakukan pada pukul 13.00 WIB besok.

“Yang mendampingi nanti Bu Ketua Umum langsung mengantar Ahok dan Djarot,” katanya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Ketua DPRD DKI Jakarta ini mengungkapkan, walaupun diantarkan oleh Megawati acara pendaftaran tidak akan berlangsung gemerlap. Mengingat besok bukan merupakan hari libur, sehingga rawan menyebabkan kemacetan.

“Enggak ada arak arakan karena besok hari kerja, mungkin satu mobil dan satu bus, sudah jelas bahwa PDI Perjuangan mendukung petahana yang ada,” tandas Prasetio.

[dan]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge