0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP: Siapapun Lawan Ahok-Djarot, Kami Tidak Gentar

PDIP usung Ahok-Djarot (merdeka.com)

Timlo.net — PDIP memutuskan untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI 2017 mendatang. Bahkan Djarot Saiful Hidayat juga telah ditugaskan sebagai bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk mendampinginya.

Namun, masih ada potensi partai lain akan mengusung bakal calon Gubernur DKI Jakarta untuk menjegal Basuki atau akrab disapa Ahok itu kembali menjabat. Salah satunya dari Partai Gerindra yang mengusung Sandiaga Salahuddin Uno.

Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta Prasetyo Edimarsudi mengaku, tidak akan gentar siapapun lawan dalam pesta demokrasi itu. Sebab Ketua Umum Megawati Soekarnoputri telah memerintahkan untuk memenangkan pasangan Ahok-Djarot.

“Pokoknya kita sudah diperintahkan partai, kita laksanakan. Sebagai petugas partai, siapapun lawannya. Itu perintah,” katanya di Kantor DPP PDI Perjuangan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9).

Ketua DPRD DKI Jakarta ini menambahkan, partainya tengah melakukan pembahasan untuk melakukan komunikasi dengan tiga partai pendukung Ahok, yakni Hanura, Golkar dan NasDem. Namun, dia memastikan partainya yang akan mengantarkan mantan Bupati Belitung Timur itu ke KPU DKI.

“Makanya kita sedang merapatkan ini kita karena rekomendasinya akan dikirimkan langsung oleh PDI Perjuangan ke KPU DKI,” tutur Prasetyo.

[tyo]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge