0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

GoPro Rilis Hero 5 Black, Hero 5 Session dan Drone Karma

Dok: Timlo.net/ International Business Times.
GoPro Karma. (Dok: Timlo.net/ International Business Times.)

Timlo.net—CEO GoPro Nick Woodman, Senin (19/9) mengumumkan dua action camera terbaru mereka, Hero 5 Black dan Hero 5 Session. Kedua kamera itu mampu merekam video 4K, termasuk electronic image stabilization dan dukungan kontrol suara dalam berbagai bahasa. Hero 5 Black juga memiliki layar sentuh 2-inci, GPS, tiga mikrofon dan juga fitur anti air hingga 9 meter tanpa perlu casing terpisah.

Hero 5 Black akan dijual seharga $399 (Rp 5,2 juta), sedangkan Hero 5 Session akan dijual senilai $299 (Rp 3,9 juta) . Kedua akan mulai dijual pada 2 Oktober.

Perusahaan itu juga merilis GoPro Karma, sebuah drone ringkas dan bisa dilipat yang bisa muat di dalam tas punggung. Drone ini disertai kontroler layar sentuh flip-up untuk mempermudahkan pilot pemula atau berpengalaman menerbangkan drone. Stabilizer yang dimiliki drone ini bisa dicopot dan dipasang di sepeda, helm atau mobil atau dipasang ke dalam handheld stabilizer “Karma Grip”.

GoPro Karma akan mulai tersedia pada 23 Oktober seharga $799 (Rp 10,5 juta). Done ini kompatibel dengan Hero 4 Silver, Hero 4 Black dan Hero 5. GoPro akan menawarkan drone ini sebagai satu paket dengan Hero 5 Black atau Hero 5 Session. Paket GoPro Karma dan Hero 5 Session akan dijual senilai $999 (Rp 13,1 juta), sementara Karma dan Hero 5 Black akan dijual senilai $1099 (Rp 14,4 juta).

Sumber: CNET.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

KEMBALI KE ATAS badge