0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PDIP Akan Umumkan Cagub, Ahok Diminta Kosongkan Agenda

merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat (merdeka.com)

Timlo.net – PDIP Dikabarkan mengumumkan pasangan calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cawagub) DKI Jakarta, Selasa (20/9) malam ini. Bakal calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku diminta mengosongkan agenda sore.

Permintaan tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, atas perintah Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Djarot menyampaikan pesan itu ke Ahok, Senin (19/9) kemarin.

“Saya hanya disampaikan tadi malam, bahwa malam ini akan ada pengumuman di DPP PDIP, diharapkan kalau bisa saya kosongkan waktu, siapa tahu diundang, suruh datang ke pengumuman itu. Dia meminta saya untuk mengosongkan jadwal saya, dari Pak Hasto,” katanya, Selasa (20/9).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, rencana pengumuman akan disampaikan di kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kepada Ahok, Djarot juga menyampaikan, PDIP memang belum memberikan keputusan pasti siapa yang akan diusung.

“Pak Djarot bilang, ini keputusan belum diputus, tapi besok, kalau bisa jangan ada acara, siapa tahu ada dipanggil,” terangnya.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge