0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris, Fellaini Bocorkan Ada Krisis di MU

Marouane Fellaini (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Perkasa di tiga pertandingan awal Liga Inggris, Manchester United (MU) justru merosot dan terburuk di tiga pertandingan berikutnya. Akhir pekan lalu, klub semenjana Watford mempecundangi The Red Devils dengan skor 3-1.

Gelandang jangkar Manchester United Marouane Fellaini membocorkan bahwa timnya memang sedang dilanda krisis kecil. Untuk itu, MU dituntut bangkit di ajang Piala Liga Inggris, tengah pekan ini.

Anak asuh Jose Mourinho akan melakoni laga babak ketiga Piala Liga Inggris di markas tim divisi tiga Northampton Town, Kamis (22/9) dini hari. Fellaini menjadi sosok biang kekalahan MU atas Watford. Dirinya menjadi penyebab gol ketiga Watford dari titik penalti di penghujung laga.

“Ada krisis kecil karena sebuah klub seperti Manchester United tidak boleh kalah di tiga pertandingan,” kata pemain nasional Belgia ini kepada Mirror.

Sebuah kemenangan atas Northampton bisa menjadi pendongkrak moral bagi Fellaini dkk. Pasalnya, di akhir pekan MU akan dihadapkan pada laga kandang melawan juara bertahan Leicester City dalam lanjutan Premier League akhir pekan nanti.

“Kalah adalah sebuah momen yang berat, tapi kami harus bermain pada hari Rabu. Kami perlu konsentrasi. Saat ini memang kami kecewa, tapi seperti yang kubilang, kami harus tetap kompak dan bertarung untuk menunjukkan bahwa kami percaya diri,” tandas eks pemain Everton ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge