0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Datang Rabu, Timnas Kembali Menginap di Alana

Irfan Bachdim saat memesankan kamar penginapan untuk orang tuanya di Alana Hotel beberapa waktu lalu (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Timnas senior Indonesia akan kembali datang ke Solo. Kedatangan anak asuh Alfred Riedl ini adalah untuk pemusatan latihan dari tanggal 22-27 September besok. Boaz Salossa dkk akan tiba di Solo pada Rabu (21/9) besok dan kembali menginap di Hotel Alana.

“Sudah ada pemesanan dari orang Timnas di hotel kami. Melihat jadwal, mereka memesan mulai 21-28 September,” ujar asisten Public Relation Manager The Alana Hotel, Kezia Natasha Valentine, Senin (19/9).

Sebelumnya, skuad Timnas Indonesia menginap di Alana saat menggelar uji coba melawan Malaysia pada 6 September lalu. Sementara pemusatan latihan disiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2016 bulan November mendatang di Filipina. Dalam training center di Solo kali ini, sebanyak 25 pemain diboyong ke Kota Bengawan dimpimpin langsung pelatih Alfred Riedl.

“Ada sekitar 20 kamar yang dipesan rinciannya 16 untuk. Empat sisanya saya kurang tahu, mungkin untuk ofisial,” imbuhnya.

Sementara asisten pelatih, Wolfgang Pikal mengaku ditunjuknnya Kota Solo untuk arena pemusatan latihan Timnas, karena lapangan yang bersahabat dan animo masyarakat yang luar biasa.

“Kemarin uji coba dengan Malaysia, begitu luar biasa Sambutan dari masyarakat Solo. Semoga para pemain semakin motivasi dan menjalankan program dengan baik,” kata Wolfgang.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge