0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Centro Targetkan Pertumbuhan Bisnis 13 Persen

timlo.net/setyo pujis
Stand Centro Departemen Store (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Centro Departemen Store targetkan pertumbuhan bisnis meningkat 13 persen pada 2016. Untuk merealisasikan target tersebut berbagai strategi dilakukan, salah satunya dengan menawarkan beragam program diskon kepada pelanggan.

“Seperti pada saat sekarang ini, kita ada program centro hot sale up to 70 persen. Program promo itu berlaku pada 5 September hingga 6 Oktober 2016,” ujar Store Suport Manager, Centro Solo Paragon Mall kepada Timlo.net, Senin (19/9).

Dengan adanya progra itu, pelanggan bisa mendapatkan harga yang menarik dan lebih terjangkau dari saat normal. Adapun produk yang ditawarkan dalam program itu diantaranya adalah pakaian, tas, aksesoris dari berbagai brand ternama.

“Dengan adanya program ini kita menargetkan ada peningkatan jumlah trafik pengujung sebesar 30 persen selama acara berlangsung,” jelasnya.

Selain memberikan harga promo, pihaknya juga memastikan bahwa stok barang yang dijual selalu ready. Pasalnya saat digelarnya program itu sudah dilakukan penambahan stok barang hingga lima kali lipat.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge