0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Dianiaya Riza Shahab, Andi Shyalimar Masih Trauma

merdeka.com
Andi Khadijah Shyalimar (merdeka.com)

Timlo.net – Artis Muhamad Riza alias Riza Shahab dilaporkan polisi karena diduga telah menganiaya Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) pada Sabtu (17/9) kemarin. Andi Shyalimar sendiri mengaku sebagai kekasih Riza.

Dalam kondisi lemah, artis Shyalimar memaksakan diri menjalani penyidikan di Polsek Kuta, Bali, Senin (19/9).

Hal itu dilakukan setelah dirinya melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan kekasihnya Muhamad Riza yang akrab disapa Riza Shahab.

“Sebenarnya yang lapor duluan itu si Riza, kan aneh. Klien kami, Syahlimar justru yang teraniaya. Makanya kami buat laporan kemarin dan sekarang sedang dipaksakan untuk jalani pemeriksaan,” tutur Kuasa hukum Syahlimar, Agus Nahak SH.

Dituturkannya, pasca kejadian di sebuah Bar di Seminyak itu, Syahlimar mengaku masih sangat trauma. Bahkan, Shyalimar sangat takut untuk bertemu dengan Riza di hadapan polisi.

“Semuanya penuh lebam, terutama pada bagian tangan dan kaki. Juga lebam di wajah. Paling parah pada kakinya hingga tidak bisa jalan. Ini pakai kursi roda dan dipaksakan sekali,” ungkap Nahak.

Diakuinya, saat malam itu kliennya juga ikut menenggak minuman. Namun dibantahnya kalau kliennya dalam keadaan mabuk. Bahkan, antara kliennya dengan terlapor ada dalam satu bar sebelum peristiwa penganiayaan itu terjadi.

“Pada intinya Syahlimar masih sangat trauma. Masih terasa pusing dan mual. Ya, setelah jalani pemeriksaan kembali ke Rumah sakit Siloam, untuk rawat inap,” jelas dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge