0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Riza Shahab Dilaporkan Polisi oleh Kekasihnya Sendiri

kapanlagi.com
Muhamad Riza alias Riza Shahab (kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis Muhamad Riza alias Riza Shahab dilaporkan polisi karena diduga telah menganiaya Andi Khadijah Shyalimar Tahir (24) pada Sabtu (17/9) kemarin. Andi Khadijah sendiri mengaku sebagai kekasih Riza.

Akibat dari peristiwa itu korban mengalami luka dan dirawat di RS Siloam, Kuta. Informasi yang berhasil dihimpun, Shyalimar bersama temannya Resti Amelia Putri pergi ke sebuah club La Favela, Seminyak, Kuta.

“Korban sempat minum-minum dan sekitar pukul 02.00 WITA korban sempat bertengkar dengan artis ini bernama Muhamad Riza atau Riza Shahab, dimana Riza juga sempat minum-minum,” kata sumber di kepolisian Sektor Kuta.

Menurut keterangan saksi korban sempat diludahi mukanya dan didorong hingga terjatuh. Korban juga melakukan aksi perlawanan dengan menonjok balik. Namun korban mengaku tidak mengetahui siapa yang ditonjoknya.

Merasa mendapat tindak kekerasan dan terlecehkan, korban yang mengaku ada pernah ada hubungan dekat dengan terlapor ini terpaksa mempolisikan di Polsek Kuta. Dalam laporan yang bernomor LP/190/IX/2016/Bali/Resta Denpasar korban dipukul lebih dari lima kali dan kaki kanan dan pergelangan juga dinjak-injak sampai bengkak.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut.

“Iya benar, kita masih lidik,” kata Kompol I Wayan Sumara, Senin (19/9).

Menurut informasi, Riza juga bakal melaporkan balik Shyalimar pada Selasa (20/9). Riza Shahab juga dikabarkan akan dipanggil ke Mapolsek untuk diperiksa.

[eko]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge