0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saipul Jamil Pamer Lagu Baru

Saipul Jamil (merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut Saipul Jamil sedang menyiapkan lagu baru yang diciptakan di Lapas. Lagu itu dia ciptakan selama berada di dalam penjara.

“Saya tetap berlatih nyanyi, barangkali keluar (penjara) suara saya lebih bagus lagi. Lagu sudah siap makanya saya minta izin saya sudah siapin lagu, tinggal rekaman bikin videoclip,” ujar pria yang kerap disapa Bang Ipul itu di Pengadilan Tipikor, Senin (19/9).

Saipul enggan bercerita banyak seputar kasus suap menjeratnya. Dia lebih banyak mengekspose kegiatannya selama di Lapas.

“Pembinaan, ada yang hair stylist. Contohnya ini, hasil karya teman-teman yang profesinya hair stylist. Semua tenaga kerja tenaga binaan. Saya karena presenter, penyanyi, saya difasilitasi musik,” ujar Bang Ipul.

Selama menjalani pembinaan di Lapas, Ipul mengaku menjadi anggota Zirah Institute, yakni lembaga yang mengajak para narapidana untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Ipul pun mendapat beberapa fasilitas untuk mendukung program www.mauberubah.com.

“Disediakan laptop, komputer. Mulai kemarin saya sudah boleh buka instagram saya untuk mempromosikan apa sih kegiatan narapidana khususnya institut zirah,” imbuhnya.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge