0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Calon Gubernur DKI, Golkar Menanti Langkah PDIP

merdeka.com
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat (merdeka.com)

Timlo.net – Golkar yakin PDIP bakal memasangkan calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017. Ahok dan Djarot dinilai merupakan pasangan yang ideal dan memiliki kinerja sudah teruji selama berduet memimpin Jakarta.

“Kami punya feeling politik, pasangan (Ahok-Djarot) itu jadi. Kami punya keyakinan, masa PDIP tidak mau memberikan pasangan yang sudah bagus. Kita berpikir untuk Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, Senin (19/8).

Idrus mengatakan, terus menjalin komunikasi dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto agar PDI Perjuangan mau mengusung pasangan Ahok dan Djarot.

“Komunikasi lancar sesama Sekjen. Kita sudah jelaskan ke Mas Hasto, kenapa masih dipikirkan. Faktanya punya prestasi. Persoalan belum semua terpenuhi wajar, karena masa kerjanya 3 tahun, Mas Hasto ketawa saja,” ujarnya.

Meski demikian, hal ini menjadi kewenangan dari PDI Perjuangan karena Djarot merupakan kader partai banteng moncong putih.

“Tapi karena Djarot bukan kader Golkar kita kembalikan PDIP,” ujarnya.

Sebelumnya, hal tak jauh berbeda diutarakan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto yang mengaku telah mendapatkan informasi bahwa Djarot akan menjadi Cawagub dari Ahok.

“PDIP punya chemsitry banyak. Saya dapat info (Cawagub Ahok) Pak Djarot,” kata Novanto.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge