0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diserempet Pelajar SMP, Pengemis Tewas

dok.timlo.net/agung widodo
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas (dok.timlo.net/agung widodo)

Wonogiri — Seorang pejalan kaki menemuiĀ  ajalnya setelah diserempet Yamaha Vixion AD 6713 AI yang dikendarai pelajar sebuah SMP di Wonogiri.. Oleh warga sekitar, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nahas nyawa lelaki tua ini tak tertolong.

“Korban yakni Misah (56), warga Jalan Lok Serapang, Pelaihari, Tanah Laut, Kalimantan Selatan,” ungkap Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Sri Anggono mewakili Kapolres Wonogiri AKBP RR Rumondor, Senin (19/9).

Peristiwa nahas itu sendiri terjadi di jalan raya Wuryantoro- Eromoko, tepatnya di Dusun Putuk RT2/RW2 Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro, Wonogiri, Senin (19/9) pukul 06.20 WIB.

“Pengendara sepeda motor tersebut yakni Gatan NK (15) warga Dusun Ngadirejo RT3/RW3 Desa Ngadirejo, Kecamatan Eromoko, Wonogiri,” jelasnya.

Kecelakaan berawal, ketika sepeda motor yang dikendarai pelajar itu dari selatan (Wuryantoro) menuju Eromoko. Sesampainya di jalan lurus datar, dari arah timur atau sisi kanan jalan datang pejalan kaki yang menyeberang ke arah barat. Karena jarak sudah dekat, akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindari dan terjadilah lakalantas .

“Korban mengalami luka cukup parah dan meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan sesaat,” katanya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, diketahui jika pejalan kaki tersebut merupakan warga Kalimantan Selatan. Selama di Wonogiri, ia berprofesi sebagai pengemis, Korban kerap berada di sekitaran wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge