0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kios Bensin Eceran Terbakar, Enam Tewas Terpanggang

dok.merdeka.com
Kios bensin terbakar (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Kios tambal ban dan penjual bensin eceran di Jalan Raya Legok Karawaci, Kampung Angris RT 03/01, Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, pada Minggu (18/9) sekitar Pukul 22.00 WIB terbakar. Akibatnya, enam orang dinyatakan meninggal karena terbakar.

Keenam orang tersebut masing-masing adalah Warsito Tampubolon kepala keluarga, Guan (25) anak korban, Marlene Tampubolon (35) kakak korban, Angel (11) anak korban, Join (10) anak korban, Erlin (7) anak korban.

“Sedangkan istri korban selamat yakni Ina Tampubolon (28),” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.

Peristiwa kebakaran hebat tersebut terjadi berawal saat Ina Tampubolon sedang menambal ban sepeda motor. Kemudian salah satu anaknya dengan tidak sengaja menendang spirtus yg dinyalakan api untuk menambal. Sehingga api dengan cepat menyambar bensin eceran yang dijual korban dan barang-barang yang ada di warung tambal ban tersebut.

Kemudian seluruh penghuni rumah menyelamatkan diri ke kamar mandi bagian belakang hingga akhirnya terbakar. Istri korban berusaha sempat ingin menyelamatkan anak-anak dan suaminya, namun api cepat membakar seluruh isi kontrakan tersebut, lalu api merambat ke toko sembako milik tetangganya Anmar yang berada di samping kiri bengkel.

Tidak sampai di situ, api juga menyambar rumah milik H Mustakim. “Api baru bisa dipadamkan sekitar 30 menit kemudian, setelah tiga armada kebakaran dari Curug datang ke lokasi,” tandasnya. [gil]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge