0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gaet Konsumen, Nasmoco Maksimalkan Layanan Purna Jual

dok.timlo.net/setyo pujis
SPG Nasmoco saat mengenalkan produk baru Toyota (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Agen Tunggal Pemengang Merk Toyota, Nasmoco andalkan layanan purna jual untuk menggaet para konsumen. Bahkan untuk konsumen yang melakukan pembelian produk tertentu, juga berhak mendapatkan layanan servis gratis selama empat tahun.

“Karena sekarang  kebutuhan dari para pelanggan itu semakin kompleks dan tidak hanya saat melakukan pembelian kendaraan saja, tapi justru bagaimana layanan setelah pembelian,” ujar Branch Manager Nasmoco Ring Road Solo, Afi Prabowo kepada wartawan, kemarin.

Untuk memenuhi kebutuhan itu, upaya untuk terus meningatkan pelayanan terus dilakukan. Mulai dari kualitas layanan bengkel, teknologi, jaringan dealer yang luas dan juga kemudahan dalam mendapatkan suku cadang.

“Bahkan kita juga ada paket tenang. Dimana dengan paket itu, pelanggan yang melakukan pembelian Innova, Sienta, dan Fortuner akan mendapatkan gratis servis dan sparepart selama empat tahun,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi Solo, Hariyanto dalam kesempatan yang sama menyampaikan, selain mengandalkan layanan after sale, startegi pemasaran dengan menggunakan pameran dan hadiah juga terus dilakukan. Hal itu mengingat, dengan strategi tersebut masih dirasa cukup efektif dalam mendongkrak penjualan.

“Strategi dengan pameran ini masih cukup jitu untuk menarik konsumen. Apalagi saat ini Toyota gencar mengeluarkan produk baru,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge