0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Dihantam Watford, MU Masih Terpuruk

Manchester United kalah lagi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Manchester United (MU) masih belum berhenti dalam kondisi terpuruk. Kekalahan kembali mendera anak asuh Jose Mourinho dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (18/9) malam. MU dihajar tuan rumah Watford 3-1, di Vicarage Road Stadium.

Bermain di kandang sendiri membuat Watford terpacu untuk mengalahkan MU. Meskipun kalah dalam penguasaan bola, Watford sering melakukan serangan balik yang berbahaya. Peluang MU lewat Ibrahimovic masih terlalu mudah bagi kiper Watford, Gomes.

Paul Pogba nyaris mencetak gol pertamanya di MU, saat tendangan spekulasi dari luar kotak penalti masih membentur gawang. Namun gol akhirnya didapat tuan rumah pada menit 32. Capoue mengantarkan timnya unggul 1-0 atas tim tamu.

Di babak kedua, MU tetap mendominasi jalannya pertandingan. Kubu Jose Mourinho akhirnya mampu menyeimbangkan kedudukan pada menit 62 berkat gol yang diciptakan Rashford lewat tendangan jarak dekat setelah mendapat bola dari Ibrahimovic.

Kendali permainan justru didperoleh Watford setelah berhasil kembali unggul di menit 83 lewat Zuniga, yang menggantikan Capoue. MU semakin menderita ketika Watford mendapat hadiah penalti setelah Fellaini menjatuhkan Zuniga di dalam kotak penalti. Deeney yang menjadi algojo dengan mudah menaklukkan David de Gea. Dan, skor pun berubah menjadi 3-1.

Tak lama setelah itu, Michael Oliver yang memimpin pertandingan meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Ini menjadi kekalahan kedua beruntun bagi MU di ajang Liga Inggris. Pekan lalu, MU harus mengakui Manchester City di Old Trafford.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge