0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diputar Di Toronto Film Festival, Film Headshot Dapat Sambutan Meriah

Dok: Timlo.net/ AsianMoviePulse.com
Headshot. (Dok: Timlo.net/ AsianMoviePulse.com)

Timlo.net—Film aksi Headshot memperoleh standing ovation setelah tayang perdana di the Toronto International Film Festival beberapa minggu lalu.

Film berdurasi dua jam itu tayang di sesi the Midnight Madness, Jumat tengah malam. Undangan yang antri untuk masuk ke the Ryerson Theater sendiri mencapai 1300 orang, menurut rilis dari rumah produksi Screenplay Infinite Films.

“Saya tidak pernah mengalami hal ini terutama di penayangan perdana secara internasional,” kata Chelsea Islan yang turut bermain dalam film dilansir oleh Jakarta Post.

“Saya tersentuh oleh antusiasme mereka,” tambahnya.

Koregrafi aksi dan pertarungan dalam film ini menerima pujian dari kritikus film di The Playlist, The Hollywood News dan Film Combat Syndicate.

Headshot sendiri berkisah soal Ishmael (Iko Uwais), yang dirawat untuk amnesia oleh seorang dokter muda Ailin (Chelsea). Rupanya Ishmael melarikan diri dari usaha pembunuhan yang dilakukan oleh seorang bos mafia (Suny Pang).

Film ini sendiri akan ditayangkan juga di L’Estrange Festival Paris dan festival internasional lainnya sebelum tayang di Indonesia pada Desember 2016.

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge