0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Ini Antri Untuk Beli iPhone 7 Plus Selama 23 Hari

Jaime Gonzalez. (Dok: Timlo.net/ Phone Arena.)

Timlo.net—Sejak tanggal 16 September banyak orang antri di Apple Store di Fifth Avenue, di kota New York untuk mengambil iPhone 7 atau iPhone 7 Plus. Masing-masing menghabiskan waktu yang berbeda untuk antri di depan toko Apple itu. Misalnya Jaime Gonzalez, yang antri di depan toko selama 23 hari. Dia menjadi yang pertama dalam antrian saat pintu dibuka. Di dalam toko akhirnya dia berhasil mengambil iPhone 7 Plus yang dia pesan sebelumnya.

Sementara itu Andreas Francis menunggu dalam antrian selama satu setengah minggu. Dia mencoba melakukan preorder untuk iPhone 7 Plus versi Jet Black merah menyala tapi tidak bisa. Dia akhirnya memperoleh iPhone Plus dan iPhone 7 warna hitam.

Antrian membeli iPhone 7 memang lebih pendek dari antrian sebelumnya di beberapa tempat di dunia. Tapi analis Gene Munster dari Piper Jaffray memprediksikan tingginya penjualan untuk iPhone 7. Beberapa operator seluler di Amerika Serikat (AS) seperti Sprint, T-Mobile dan AT&T melaporkan peningkatan preorder dibandingkan jumlah preorder tahun sebelumnya. Banyaknya orang yang melakukan preorder dianggap menjadi sebab kenapa panjangnya antrian di depan toko Apple berkurang.

Sumber: Phone Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge