0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jadi Cawabup Bekasi, Ahmad Dhani: Saya Takkan Kecewakan Prabowo

Deklarasi Saduddin-Ahmad Dhani (merdeka.com)

Timlo.net — Pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani resmi mendeklarasikan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Bekasi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra, Minggu (18/9). Pasangan itu deklarasi di sebuah hotel di bilangan Tambun Selatan sekitar pukul 15.00 WIB.

Ahmad Dhani datang ke lokasi deklarasi didampingi oleh istri keduanya Mulan Jameela bersama dengan anaknya El. Sedangkan, Sa’dudin datang bersama dengan sejumlah petinggi PKS dan Gerindra Kabupaten Bekasi.

Menurut Sa’dudin, pemilihan Ahmad Dhani menjadi wakilnya karena mengganggap bahwa pentolan group band Dewa 19 tersebut cukup cerdas. Sehingga diyakini mampu membangun Kabupaten Bekasi dengan berbagai potensi yang ada jika terpilih nanti.

“Dia orang yang cerdas, saya tidak ragu lagi untuk melamar sebagai calon wakil Bupati Bekasi,” kata Sa’dudin, Minggu (18/9).

Menurut dia, pasangan Sa’dudin-Ahmad Dhani mempunyai akronim ‘Sah’. Dengan begitu, dia berharap pasangan itu sah sampai dengan 2022 mendatang. Dia berharap seluruh kader partai pengusung untuk mendoakan pasangan ini terpilih.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan, menerima lamaran Sa’dudin untuk maju di Pilkada Bekasi karena sama-sama ingin membangun Kabupaten Bekasi. Ia mengaku tidak akan mengecewakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang telah memberikan rekomendasi maju sebagai calon wakil bupati mendamping Sa’dudin.

“Saya tidak akan mengecewakan Prabowo,” kata Dhani.

[sho]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge