0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tolak Tawaran Film Lepas Hijab, Anisa Rahma : Rejeki Tak Kemana

merdeka.com
Anisa Rahma (merdeka.com)

Timlo.net — Ada yang berbeda dari penampilan si cantik Anisa Rahma saat ini. Mantan member girlband Cherry Belle itu rupanya memilih berhijab.

“Berhijab udah ada sekitar tiga bulanan. Sekarang aku merasa lebih kebawa dan attitude-nya lebih feminim jadi lebih merasa nyaman dan aman. Aku jadi termotivasi beribadah dan melakukan sesuatu yang baik-baik. Aku juga lebih banyak bertemu dengan orang-orang yang satu prinsip,” ungkap Anisa.

Perempuan cantik berusia 25 tahun inipun mengakui bahwa koleksi hijabnya saat ini masih sedikit. Untuk itulah Anisa mulai rajin membeli item hijab demi melengkapi penampilannya.

“Aku punya hijab instan, terus juga mulai koleksi baju Muslim. Baju lama mulai dikurangin lah kaya mini dress, tank top yang kecil juga nggak bisa lagi. Jadi kurang-kurangin lah. Kalau soal gaya hijab, aku sih yang simple aja kayak pakai pashmina yang dililit atau nggak hijab instan. Aku biasanya belajar style hijab itu dari lihat tutorial di Youtube dan belajar dari mama yang udah berhijab dari dulu,” lanjut Anisa.

Sudah bertekad berhijrah lebih baik. Anisa pun memilih menyumbangkan baju-baju lamanya yang terbuka atas saran sang ibu. Karena pilihannya berhijab, Anisa pun beruntung mendapat dukungan dan persetujuan dari fans. Bahkan perempuan yang keluar dari Cherry Belle pada 20 Oktober 2013 ini mendapat doa agar dirinya istiqomah dalam berhijab dari fans yang membuatnya bahagia.

“Kalau soal pekerjaan seperti ditawarin film, manager aku pasti tanya dan beri informasi kalau aku sudah berhijab. Kalau ditawarin proyek untuk lepas hijab ya pasti enggak lah. Aku lebih memilih event yang sesuai atau nggak. Sempet ada tawaran main film soal hidayah gitu. Jadi awalnya nggak berhijab dan kemudian pakai. Karena tetep aja ada tuntutan nggak pakai hijab ya ditolak aja deh. Lagian rezeki nggak ke mana. Fans juga ada yang lucu kalau bilang cantikan nggak pakai hijab. Yaa kalau menurutku sih ini adalah yang terbaik dan sudah kupilih jadi harus dijalankan,” kisah Anisa panjang lebar.

(kpl/pur/aia)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge