0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Romy : Hentikan Perselisihan, Kembali Bangun PPP

timlo.net/achmad khalik
Ketua Umum PPP Romahurmuziy membuka Muscab PPP di Hotel Sahid Jaya, Solo (timlo.net/achmad khalik)

Solo – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi mandat supaya pihak-pihak berselisih ditingkat bawah untuk kembali ke rumah besar mereka dibawah pimpinan Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Pasalnya, jika perselisihan berkepanjangan ditubuh internal partai berlambang kabah tersebut terus berlanjut maka akan merugikan partai dan masyarakat.

“Saya menghimbau, kesampingkan terlebih dahulu perselisihan. Karena akan berdampak buruk bagi partai dan masyarakat,” terang Ketua Umum PPP, Romahurmuziy, Minggu (18/9).

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang diselenggarakan di Hotel Sahid Jaya, Solo tersebut Romy memberi signal untuk melakukan perombakan  susunan kepengurusan yang terkesan patriarkis dan diganti lebih bersifat organisasi modern.

Anggota Komisi III DPR RI ini menegaskan memilih untuk memiliki pengurus dengan usia di kisaran 30 tahun. Hal itu dimaksudkan untuk mempercepat gerak langkah perjuangan partai menuju target tiga besar pada pemilihan umum 2019 yang ia canangkan.

“Menjadi pengurus ranting sejak PPP berdiri kok bangga, ganti dengan yang baru. Nanti hasilnya akan beda” tandasnya.

Sementara, Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo yang hadir dalam acara tersebut menyambut positif atas keberhasilan PPP keluar dari zona kelam konflik internal partai. Rudy yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Solo itu memaklumi jika di dalam partai politik terjadi dinamika yang berujung pada perpecahan. Namun ia menegaskan bahwa setelah semua polemik internal partai berakhir maka setiap kader harus mampu menempatkan diri untuk berjuang membangun partainya.

“Kalau sudah diputuskan yang sah, tidak usah dibicarakan lagi. Semoga Muscab ini menjadi awal persatuan dari pembangunan bangsa kedepan,” harapnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge