0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TC di Solo, Timnas Bawa 24 Pemain Minus Andik

Skuad Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Manahan Solo (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Timnas senior Indonesia dijadwalkan kembali ke Kota Solo untuk menggelar pemusatan latihan atau Training Center (TC) pada 22-27 September mendatang. Namun tim besutan Alfred Riedl akan berkekuatan 24 pemain, minus pemain lincah Andik Vermansyah. Klubnya Selangor FA tak memperbolehkan Andik mengikuti TC di Solo mendatang.

“Kami kembali ke Solo karena Stadion Manahan punya lapangan yang cukup bagus. Selain itu, masyarakat Kota Solo sangat mendukung timnas,” terang asisten pelatih Timnas Wolfgang Pikal, saat dihubungi wartawan, Minggu (18/9).

Sebagai pengganti Andik, Riedl akan menambah empat amunisi baru dalam latihan singkat selama di Solo. Pikal menyebut, empat pemain baru itu berposisi sebagai bek tengah, gelandang, sayap, dan seorang penyerang. Akan tetapi, terkait siapa saja yang bakal dipanggil bakal diumumkan langsung oleh PSSI.

Pikal menambahkan, selama di Kota Bengawan, Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak memiliki agenda uji coba. Pasalnya, Timnas belum menemukan lawan latih tanding yang sesuai diinginkan.

“Selama di Solo besok tidak ada uji coba. Soal latih tanding ini masih diupayakan PSSI. Mereka menjadwalkan pada Oktober dan November dengan format home away,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge