0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kenalkan Paket Promo, Aston Solo City Hunt Adakan Longmarch

timlo.net/achmad khalik
Flashmob Aston Solo City Hunt yang diadakan di Perempatan Ngarsopuro (timlo.net/achmad khalik)

Solo — Hotel biasa dianggap hanya sebagai tempat menginap semata. Padahal, banyak fasilitas lain yang ditawarkan di dalamnya. Seperti yang ditawarkan oleh Aston Solo Hotel & Residence. Hotel yang berada di pusat Kota Solo ini menawarkan banyak promosi menarik, mulai dari paket kegiatan meeting (pertemuan), wedding (pernikahan), dinner (makan malam), lounch (makan siang) dan masih banyak yang lain.

“Karena stigma masyarakat masih terbatas bahwa hotel hanya sebagai tempat menginap, maka dari itu kami menyelenggarakan kegiatan bertajuk Aston Solo City Hunt yang intinya mengenalkan seluruh promosi yang ada di Kota Aston,” terang General Manager Aston Solo Hotel & Residence, M Nasir Mattusin, Minggu (18/9).

Kegiatan yang diikuti puluhan karyawan Aston Solo Hotel & Residence ini, diawali dengan long march dari Hotel Aston yang beralamat di Jalan Slamet Riyadi menuju Perempatan Ngarsopuro. Sepanjang perjalanan puluhan peserta membagikan brosur yang berisi penawaran paket promosi dengan discount hingga 60 persen lebih.

“Kami berharap, masyarakat lebib mengenal Aston Solo Hotel & Residence. Sehingga keberadaan kami di Kota Solo memberi warna dan arti penting di Kota Solo,” terang Nasir.

Kegiatan yang juga disiarkan secara langsung oleh salah satu radio terkemuka di Kota Bengawan tersebut akhirnya ditutup dengan flashmob yang melibatkan masyarakat pengunjung CFD. Nampak, masyarakat berbaur menjadi satu dan banyak yang tertarik dengan paket yang ditawarkan oleh Aston Solo Hotel & Residence.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge