0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Frank de Boer Sebut Inter Tak Takut Juventus

Frank de Boer, pelatih Inter Milan (do.merdeka.com)

Timlo.net — Internazionale Milan akan memainkan partai penuh rivalitas malam nanti dengan menjamu juara bertahan Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9) malam. Pelatih Inter, Frank de Boer menyebut timnya tidak takut dengan keperkasaan calon lawannya.

“Kami harus sepakati bahwa kami akan bermain melawan lawan yang sangat bagus, ini bukan kejutan. Saya memiliki respek besar untuk apa yang mereka lakukan di Juventus, tapi kami tak takut,” katanya kepada Football Italia.

Tekanan hebat memang sedang mendera Inter. Tiga hari lalu, tim ini dipecundangi klub Israel, Hapoel Be’er Sheva di ajang Liga Europa. Parahnya, kekalahan itu disaksikan di rumah sendiri, Giuseppe Meazza. Mental yang tengah drop, ditambah dengan kedatangan raksasa Juventus malam nanti dalam lanjutan Serie A.

Pelatih asal Belanda ini menaruh respek kepada Juventus yang memang menjadi penguasa Italia di lima tahun terakhir. De Boer berkeyakinan dengan kerja keras dan bersama dukungan fans, Inter bisa mengejutkan Juve.

“Juventus adalah tim yang sangat solid, sulit untuk dikalahkan, tapi kami telah membuktikan musim lalu di Coppa Italia bahwa kami bisa mengalahkan mereka. Saya ingin melihat semangat juang itu di pertandingan nanti,” tandas eks pelatih Ajax ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge