0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Jr Tidak Ingin Lengah

timlo.net/aryo yusri atmaja
Persis Solo Jr kontra Persipur Jr (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Skuad Persis Solo Junior (Jr) pantang melakukan kesalahan dan lengah saat menjamu Persab Brebes Jr dalam leg I semifinal Liga Soeratin U-17 Zona Jateng di Stadion Manahan, Minggu (18/9) sore. Kemenangan dengan torehan gol banyak dan tanpa kebobolan menjadi target bagi skuad besutan Nurhadi El Hamid ini.

Untuk mewujudkannya, Persis Jr jelas dipastikan turun dengan kekuatan pemain utama. Skuad starting eleven yang menjadi andalan selama ini bakal kembali diturunkan sejak menit pertama. Striker Adha Nurrokhim dibantu Abi Deva, jelas bertugas untuk mengobrak-abrik pertahanan Brebes.

Sementara duet lini belakang Muhammad Husein dan Nugroho Agung bakal dipaksakan turun untuk menjadi tembok pertahanan, meski keduanya sempat diterpa cedera. Pelatih Persis Jr, Nurhadi El Hamid mengaku tak ada cara lain lantaran timnya berkesempatan menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Apalagi ancaman akumulasi kartu juga menghantui timnya.

“Pada 15 awal pertandingan akan saya manfaatkan sebaik-baiknya, untuk melihat strategi lawan seperti apa. Yang jelas, fisik dan mental pemain kami sudah sangat siap. Hanya saja, saya minta anak-anak jangan sampai lengah sedikit pun,” terang pelatih yang akrab disapa Memet ini, Sabtu (17/9).

Formasi kandang yakni 4-3-3 kembali menjadi andalan Memet untuk meraih angka penuh dari Persab. Sejauh ini, timnya adalah tim paling produktif dengan mampu menggelontorkan belasan gol di kandang sendiri di babak penyisihan maupun 12 besar.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge