0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Irman Gusman Sempat Makan Malam Sebelum Ditangkap

merdeka.com
Irman Gusman (merdeka.com)

Timlo.net – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Ketua DPD Irman Gusman dalam operasi tangkap tangan (OTT) Sabtu (17/9) dinihari tadi. KPK sendiri tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap Irman.

“Saya menyampaikan bahwa Pak Irman Gusman masih sedang diperiksa. Kami dari penasehat hukum, belum bisa menemui beliau,” kata kuasa hukum Irman Gusman, Tommy Singh, Sabtu (17/9).

Tommy sedikit bercerita bahwa sebelum penangkapan Irman oleh tim penyidik KPK, Irman kedatangan tamu pada malam hari. Posisi Irman saat itu, menurut Tommy sedang berada di luar untuk makan malam.

Dia melanjutkan, awalnya Irman enggan menemui tamu tersebut akan tetapi tamu itu tetap menunggu Irman di rumah dinasnya.

“Beliau kedatangan tamu malam. Sebenarnya karena beliau makan di luar, tapi ada tamu nunggu, sudah dibilang besok saja tapi orangnya tetap nunggu,” tutur Tommy.

“Ketemu dengan Pak Irman. Setelah berbincang beberapa saat, tamunya pulang. Saya gak tahu persisnya apa yang terjadi setelah itu,” imbuhnya.

Selain Irman, dalam OTT itu, KPK mengamankan 3 orang dan satu anak kecil. Mereka kini masih menjalani pemeriksaan intensif di KPK.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge