0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Fans Madrid Meninggal Saat Rayakan Gol Morata

Pemain Real Madrid rayakan gol Morata (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Laga Liga Champions tengah pekan kemarin menyisakan peristiwa tragis bagi seorang suporter Real Madrid. Ya, seorang fans Los Blancos dikabarkan meninggal dunia terkena serangan jantung ketika merayakan gol Madrid.

Tengah pekan kemarin, Madrid menang tipis 2-1 atas Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu. Striker Alvaro Morata menjadi penentu kemenangan El Real lewat golnya di detik-detik terakhir pertandingan.

Menurut laporan yang ditulis oleh Costa Comunicaciones, seorang suporter Los Blancos meninggal usai ia merayakan gol yang dicetak oleh Morata. Madrid menang secara dramatis dalam pertandingan tersebut.

Namun seorang fans Real Madrid melonjak dari kursi yang ia duduki di sebuah bar bernama ‘El bon Gust’ untuk merayakan gol Morata. Namun sayang, tak lama kemudian ia mengalami serangan jantung.

Pernyataan saksi mata menyebutkan bahwa pria yang dimaksud itu bangkit untuk merayakan gol dan kemudian tiba-tiba ia tersungkur. Tim medis lantas segera didatangkan ke lokasi kejadian, namun sayangnya mereka tidak bisa menyelamatkan nyawa suporter Madrid yang malang tersebut.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge