0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diisukan Selingkuh dengan Ayu Ting-Ting, Ini Jawaban Raffi Ahmad

dok.kapanlagi.com
Raffi Ahmad, istri dan anak (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Belakangan ini dunia entertainment kembali dihebohkan dengan isu mengenai perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Setelah sempat dikabarkan liburan ke Belanda, kali ini Raffi dikabarkan kepergok oleh Marsha Tengker, adik dari sang istri Nagita Slavina.

Caca (panggilan Marsha Tengker) dikabarkan sempat ribut dengan Raffi di sebuah apartemen. Caca melihat Raffi satu mobil bersama Ayu Ting Ting. Bahkan ada salah satu penghuni apartemen yang juga mendengar keributan tersebut. Namun, seperti biasa Raffi selalu santai dan membantah kabar-kabar yang menyudutkan dirinya itu.

“Saya juga nggak ngerti itu berita ada-ada saja. Aku sama Gigi juga baik-baik saja. Tadi Gigi sama Rafathar juga mau ke sini sudah mau pakai baju kembaran. Tapi tiba-tiba pup (buang air besar) terus, kasihan,” ujar Raffi saat ditemui di acara Indonesian Television Awards tanpa ditemani Gigi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada (15/9).

Bukan itu saja, kabarnya Rieta Amilia, mertua Raffi, sampai harus dilarikan ke Rumah Sakit gara-gara berita mengenai putri dan menantunya itu. Namun, Raffi mengatakan mertuanya itu hanya kelelahan saja, Ia juga menegaskan hubungannya dengan Gigi maupun mertuanya baik-baik saja.

“Mama Rita sudah pulang ke rumah. Kemarin check aja. Mungkin kecapekan. Nggak dirawat, saya juga bingung beritanya. Aduh ada-ada saja, yang penting aku sama Mama Rieta juga baik-baik saja. Heboh saja semua,” paparnya.

Banyak berita miring yang menerpa rumah tangganya, Raffi dan Nagita mengatakan siap memberikan klarifikasi. “Pokoknya nanti deh Sabtu atau Minggu kalau ada acara sama Gigi kita undang, biar enak bisa ngobrol,” tandas Raffi. (kpl/rhm/pit)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge