0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pacar Tak Telepon, Gadis Cantik Ini Gantung Diri

Ilustrasi hukum gantung (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Diduga kesal tak kunjung ditelepon pacar, Heriyanti (22) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Gadis cantik tersebut ditemukan tewas tergantung dengan kain di kamar kontrakannya di Kelurahan 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Palembang, Jumat (16/9).

Berdasarkan informasi, jasad korban pertama kali ditemukan Ari, anak pemilik indekos, yang curiga korban tak kunjung menjawab ketika dipanggil. Ari pun mengintip dari ventilasi dari atas pintu kamar.

Kaget melihat korban sudah tergantung, Ari berteriak sehingga membuat warga sekitar mendobrak pintu kamar. Tak lama, beberapa anggota kepolisian datang ke lokasi.

Sementara itu, Eko (22), pacar korban, menyebut kekasihnya merupakan rantauan asal Pagaralam. Korban juga baru beberapa hari terakhir tak lagi bekerja.

“Dia (korban) pacar saya, saya tadi dihubungi teman kalo dia gantung diri,” ungkap Eko, Jumat (16/9).

Eko mengaku tak mengetahui pasti penyebab aksi nekat korban. Hanya saja, beberapa jam sebelumnya, korban marah-marah lantaran Eko tak menelepon korban.

“Saya sempat temui di kontrakan, dia marah-marah kok saya tidak menelepon tadi malam. Habis itu saya pulang, dia masuk kamar. Tiba-tiba ada kabar dia gantung diri,” ujarnya.

Kepala SPKT Polresta Palembang Iptu Cek Mantri mengatakan, telah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki penyebab kematian korban. Dari fisik luar, tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

“Dugaan sementara karena murni gantung diri, tapi kita kirim ke kamar mayat dulu untuk visum,” tukasnya.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge