0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Miris, Bayi Baru Lahir Ditemukan di Kamar Mandi Masjid

Bayi Dibuang di Kamar Masjid UIN (merdeka.com)

Timlo.net — Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan diduga baru dilahirkan ditemukan di kamar mandi Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, Jalan Ir H Juanda Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Kota Tangsel, Jumat (16/9) sekitar pukul 17.50 WIB. Penemuan bayi itu pertama kali diketahui oleh salah satu jemaah yang langsung melaporkan kepada petugas keamanan masjid.

“Saya diberitahu oleh jemaah, katanya ada bayi perempuan di kamar mandi, saya langsung ke sana,” ujar Syarifudin, seorang satpam masjid tersebut.

Menurut Syafruddin, saat itu dirinya sedang sedang bertugas. Kemudian, dia mendapat laporan dari jemaah masjid Fathullah, bahwa di kamar mandi perempuan terdapat bayi dengan dibungkus jaket warna pink.

Setelah dirinya ke kamar mandi, kemudian mengecek dan benar terdapat bayi perempuan dengan tali pusar dan ari-ari masih menempel. Kemudian dirinya membawa bayi tersebut untuk dilakukan perawatan di rumah sakit UIN.

“Diduga bayi tersebut lahir bukan di kamar mandi, karena jaket pink tersebut tidak ada bercak darah,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Tangsel AKP Mansuri.

[gil]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge