0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Markus Haris Siap Nyaleg di 2019

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Markus Haris Maulana (Markus Horison) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Karanganyar — Eks kiper Timnas Indonesia, Markus Haris Maulana siap merambah di dunia politik. Kiper Garuda Merah Putih di Piala Asia 2007 ini bakal meramaikan pemilihan calon anggota legislatif dalam pemilu Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, tahun 2019.

“Saya siap mengabdikan diri untuk rakyat di Pemilukada Kabupaten Langkat tahun depan. Dunia Olahraga tentu masih menjadi orientasi saya untuk berkampanye,” ujar pesepakbola berkepala plontos ini, saat ditemui Timlo.net di lapangan Gadungan, Ngargoyoso, Karanganyar, Jumat (16/9) sore.

Mantan suami Kiki Amalia ini mengaku siap banting stir ke dunia politik sebagai wakil rakyat. Markus siap mengabdikan dirinya untuk rakyat, terutama melalui bidang pemberdayaan olahraga, sesuai profesinya. Sebuah partai anyar yakni Partai Persatuan Indonesia (Perindo) bakal menyokong dirinya.

Markus Haris sendiri sampai saat ini belum memiliki ikatan klub manapun, setelah PPSM Magelang yang dibelanya di ajang ISC B tersingkir di penyisihan grup. Kiper berpostur 186 cm ini, masih merahasiakan masa depannya.

“Saya nggak mau komentar dulu setelah di Magelang. Ada atau tidak, nanti saya kasih tahu,” tandas pria kelahiran Pangkalan Brandan, 14 Maret 1981 ini.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge