0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ariel NOAH Pertanyakan Sikap Komisi Perlindungan Anak

Ariel NOAH (kapanlagi.com)

Timlo.net – Ariel NOAH tak habis pikir dengan keputusan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang melarang pejabat untuk tak mengambil gambar dengannya. Terakhir Ariel berfoto dengan Ridwan Kamil, Walikota Bandung yang kemudian dipajang di akun pria yang akrab disapa Kang Emil itu.

“Jadi maksud KPAI bagaimana? :) Pejabat tidak boleh foto sama saya? Saya tidak boleh foto sama saya? Saya tidak boleh foto sama pejabat? Karena? Melindungi anak Indonesia? Dari?” tanya Ariel di akun @R_besar beberapa jam yang lalu.

“Dari saya? Jadi semisalnya ada orangtua minta tolong saya datang menjenguk anaknya ke rumah sakit (dengan harapan anaknya senang) lebih baik saya jangan datang? Tolong kasih tahu do and don’t-nya deh, biar nggak salah terus saya,” lanjutnya.

Pada salah satu twitnya, Ariel tak hanya mengajukan tanya, ia juga sempat ‘menyindir’ KPAI dengan meminta perlindungan bagi anak-anak yang dipekerjakan untuk mengemis. Padahal itu adalah tugas KPAI yang seharusnya di dunia nyata.

Ariel juga langsung meminta maaf pada pejabat yang baru saja berfoto dengannya, yang tak lain adalah Ridwan Kamil.

“Aduh, maaf kang Emil. Gara-gara saya minta foto bareng kang Emil, kenapa kang Emil dimarahin,” tulis Ariel dalam bahasa Sunda.

Tak lama berselang usai Ariel meminta maaf kepadanya, Ridwan Kamil langsung memberikan tanggapan lewat akun media sosial resmi miliknya @ridwankamil. Walikota Bandung tersebut minta agar vokalis NOAH itu terus berkarya.

“Nggak apa-apa kang. Yang penting akang hari ini dan seterusnya terus berkarya dan selalu menebarkan kebaikan. Gusti mah Maha Uninga,” balas Emil.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge