0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Markus Horisson Ramaikan Turnamen Tarkam

Markus Horisson (dua dari kanan) (foto: Aryok)

Karanganyar – Siapa yang tak kenal Markus Haris Maulana? Ya bekas penjaga gawang Timnas Indonesia ini menggegerkan masyarakat Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar dalam beberapa hari ini. Kiper PPSM Magelang ini memilih tarkam karena klubnya tak lolos ke babak 16 besar di ajang ISC B.

Kiper yang khas dengan kepala pelontos ini menyempatkan diri meramaikan turnamen antar kampung (tarkam-red) di lapangan Gadungan, Girimulyo, Ngargoyoso, Karanganyar. Mantan pemain PSMS Medan ini membela tim Putra Kemuning selaku tm tuan rumah.

Bekas suami dari artis Kiki Amalia ini mengaku senang dengan sambutan masyarakat Kemuning yang antusias menyambut keberadaan dirinya. Markus Haris dikontrak oleh Putra Kemuning semenjak lolos ke perempatfinal. Tarkam memang menjadi ajang mengisi waktu kosong bagi pemain yang tidak mengikuti kompetisi profesional karena timnya tak lolos.

“Saya sering ikut tarkam. Kemarin sampai ke Aceh bersama Evan Dhimas. Untuk di Ngargoyoso ini, saya senang ikut main karena masyarakatnya luar biasa fanatiknya. Banyak pemain muda di sini dan semoga muncul bakat hingga ke level nasional,” ungkap Markus saat ditemui Timlo.net, di lapangan Gadungan, Ngargoyoso, Jumat (16/9).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge