0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengacara Perempuan C Beberkan Perilaku Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti dikawal ketat polisi (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Tersangka kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti, terjerat kasus baru. Dia dituduh memperkosa perempuan berinisial C.

Pengacara C, Rhonny Sapulette menyebut Gatot punya perilaku seks yang menyimpang. Informasi yang didapat, Gatot suka melakukan hubungan seks beramai-ramai.

“Dia itu senang melakukan seks secara beramai-ramai dengan korban-korbannya. Ada Dewi Aminah, ada Reza,” kata Rhonny saat di dihubungi, Jumat (16/9).

Seperti pengakuan C, kata Rhonny, sebelum aktivitas seksnya, Gatot terlebih dulu mencekoki korbannya dengan aspat atau disebut sebagai makanan jin. Belakangan diketahui aspat itu adalah sabu.

“Jadi sebelum melakukan (seks), mereka (korban) dicekokin sabu dulu biar nge-fly kan jadi tidak sadarkan diri, imajinasinya jadi tinggi. Dimulai dengan itu dulu, perbuatan penyimpangan seks kan dimulai dengan itu,” ujarnya.

Sejak laporan C, lanjut dia, sudah ada wanita yang melaporkan kejadian serupa dan meminta perlindungan ke kantor pengacaranya. Para korban rata-rata masih berusia muda.

“Kami kan dalam tim Elsa Syarif Law Office ini sudah ada hampir 8 korban yang sudah minta perlindungan hukum dan minta kami mendampingi mereka. Umur-umur para korban pun beragam dan berkisar 14 tahun sampai dengan 18 tahun. Kesemuanya telah dihancurkan oleh Aa Gatot,” jelas dia.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge