0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dituduh Menganiaya Perempuan, Kombes Krishna Murti Buka-bukaan

merdeka.com
Kombes Krishna Murti (merdeka.com)

Timlo.net – Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti menjadi perbincangan di dunia maya. Dia dikabarkan melakukan penganiayaan terhadap seorang wanita.

Krishna Murti sendiri meluruskan kabar tersebut.

“Awalnya saya enggak tahu ada berita itu, tapi tiba-tiba itu viral di media sosial, saya enggak tahu berita apa, tapi tiba-tiba saya kenapa dikaitkan,” kata Krishna saat dihubungi, Kamis (16/9).

Berikut tanya jawab dengan Krishna:

Seperti apa awal mula cerita foto itu ramai di media?

Saya enggak tahu berita apa, tapi tiba-tiba saya kenapa dikaitkan. Supaya jelas, maka saya serahkan ke Propam Mabes Polri untuk menyelidiki. Tidak ada yang melaporkan saya, karena saya yakin kalau saya tidak melakukan itu.

Tapi kenal sama wanita itu?

Kalau perempuannya yang beredar Instagram, foto sama saya itu, saya tahu. Dia pernah foto sama saya di ruangan, tapi kalau foto (perempuan) dianiaya yang katanya saya melakukan dan dia korbannya, itu saya enggak tahu, enggak kenal. Tapi saya percaya kalau foto (wanita dianiaya) itu bukan rekayasa, tapi bukan (yang dikenal), kan banyak orang. Kalau foto sama dia (yang di Instagram), itu kan kesannya berdua di ruangan saya, nah jadi itu foto enggak berdua, lagi banyak orang di kantor kaya biasa, itu pas lagi rapat. Nah dia minta selfie kaya biasa lah pada minta selfie. Kamu kan tahu lah dulu gimana saya.

Lagian saya sudah cek langsung dari Lampung, saya tanya ke dia (wanita di Instagram) soal kejadian itu, dia bilang enggak ada penganiayaan, enggak benar beritanya.

Yang di Instagram itu foto kapan pak?

Foto lama, itu udah lama

Katanya istri siri?

Hahahaha…ya enggak lah, ada-ada saja. Biasa saja minta selfie, kan banyak yang mau selfie.

Kabarnya ada yang diperiksa Propam?

Nah itu dia enggak laporan, dia hanya ditanya karena gara-gara itu nama dia disangkutin, saya minta diselidiki biar ada penjelasan. Saya lihat terakhir di berita, terus saya tanya dia, bukan penganiayaan dia bilang baik-baik saja. Makanya dia juga enggak tahu. Makanya semua diselidiki biar nanti semua terang. Intinya saya enggak tahu cerita, intinya saya tahu itu saja, di kantor banyak yang tahu.

Respons keluarga gimana ada kabar seperti ini?

Ini kan risiko sebagai polisi salah satunya ini, keluarga saya sempat terpukul. Awalnya mereka mengira benar terjadi, tetapi setelah dijelaskan ya akhirnya mereka ngerti. Mereka paham lah kerja saya, dan enggak mungkin saya begitu. Intinya saya menegaskan bahwa saya enggak pernah melakukan hal itu.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge