0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Korban Pemerkosaan Gatot Brajamusti Jadi Saksi Mahkota

merdeka.com
Gatot Brajamusti (kaos oranye) (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi sudah memeriksa empat saksi terkait pelaporan pelecehan seksual yang diduga dilakukan Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Gatot Brajamusti. Satu diantaranya adalah perempuan yang diduga menjadi korban berinisial C.

“Jadi untuk kasusnya sendiri kita sudah memeriksa empat saksi, ya termasuk korban. Korban pertama sudah kita periksa, kemudian orangtuanya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Awi Setiyono, Jumat (16/9).

Dalam pemeriksaan tersebut, kata Awi, polisi juga memeriksa korban kedua Gatot. Di mana korban pertama dan kedua pernah mengalami pelecehan seksual oleh Gatot.

“Dan masuk laporan ini jadi ada dua LP ya. Jadi korban ini (korban ke-2), yang ini kita periksa terkait berkas yang pertama, karena yang bersangkutan pernah menyatakan melihat, menyaksikan kegiatan AGB dan korban pertama. Makanya ini kita jadikan saksi mahkota,” ujarnya.

Dengan adanya laporan tersebut, Awi mengharapkan para korban segera melapor ke pihak berwajib.

“Jika ada korban-korban lain tentunya kita juga berharap ya segera laporkan ke kami. Kita bisa menangani secara komprehensif karena informasinya lebih dari 1 atau 2 korban,” jelas dia.

[tyo]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge