0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Dia Video Trailer “Annabelle 2”

Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.
Annabelle 2. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Film ”Annabelle 2” tidak akan dirilis hingga musim panas tahun depan, tapi Warner Bros dan New Line Cinema sudah merilis video yang mempromosikan film itu. Video itu membawa kembali boneka berhantu yang diperkenalkan pertama kali dalam film arahan James Wan “The Conjuring” yang dirilis tahun 2013.

Dalam video berdurasi lebih dari semenit itu, seorang gadis kecil terlihat bermain teh dengan boneka berhantu itu. Seorang wanita terlihat berjalan ke dalam ruangan sembari memegang salib. Dia ketakutan karena sang gadis cilik itu sepertinya kerasukan sesuatu.

Sekuel dari “Annabelle” ini berfokus pada sang pembuat boneka dan istrinya. Beberapa tahun setelah peristiwa tragis di mana mereka kehilangan puteri kecil mereka, pasangan ini menerima seorang biarawati dan beberapa gadis dari sebuah panti asuhan ke dalam rumah mereka. Segera sang biarawati dan para gadis ini menjadi sasaran Annabelle.

Film ini disutradarai oleh sutradara film “Lights Out” David F. Sanberg. Naskah ditulis oleh Gary Dauberman. Film horor itu akan tayang di bioskop di Amerika Serikat (AS) pada 19 Mei 2017. Film ini dibintangi oleh Talitha Bateman, Stephanie Sigman, Miranda Otto, Alicia Vela-Bailey, Anthony LaPaglia, Grace Fulton, Philippa Coulthard dan Lulu Wilson.

Sumber: AceShowBiz.

 

Editor : Ranu Ario

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge