0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor vs Minibus, Pelajar SMK Tewas di Tempat

foto: Tarmuji
Bus maut PO Mawar Indah mengalami kerusakan pada bagian body depan (foto: Tarmuji)

Wonogiri – Seorang pelajar SMK di Kecamatan Baturetno menjadi korban kecelakaan di ruas jalan Wonogiri-Baturetno, di Dusun Papringan Desa Kulurejo, Nguntoronadi. Sepeda motor yang ditumpangi korban terseret sebuah minibus hingga beberapa meter.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, tapi kemungkinan ditempat sudah meninggal dunia. Pasalnya korban mengalami luka parah pada bagian kepalanya,” ungkap warga Nguntoronadi, Gandhi, Jumat (16/9).

Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pagi hari saat itu lalu lintas tengah ramai. Selain itu kondisi jalan tanjakan dan turunan juga menjadi penyebab kecelakaan maut tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang bernama Alfian Ilham Ramadani (16) mengendarai sepeda motor Honda Kharisma AD 6702 ZR bertabrakan dengan minibus PO Mawar Indah AD 1699 AG. Diketahui, korban merupakan warga Dusun Ngropoh RT 03/R W 05 Desa Kulurejo, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

Kronologis kejadian, bus berjalan dari arah barat (Wonogiri) menuju timur (Tirtomoyo). Diduga sebelumnya bus menyalip sebuah kendaraan yang berjalan di depannya. Kemudian sesampainya di lokasi kejadian di jalan menanjak, persis selatan gardu PLTU desa setempat, bus melaju dengan kecepatan tinggi.

Secara bersamaan, sepeda motor korban melaju dari arah timur. Karena terhalang tanjakan jalan, kecelakaan dua kendaraan tersebut tidak bisa dihindari.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge